Pengenalan Diri

Hai, kenalin gw Ahmad, udah sih gitu aja.

Suka nulis tapi gak suka baca, karena bikin ngantuk. Suka dengerin musik, nonton film, main game, dan melakukan hal-hal lain yang gw suka.

Gw ga suka makanan pedes, tapi kalo manis favorit. Gw juga tipikal orang yang ga suka keluar-keluar buat main, lebih enak ngurung diri diem dirumah kalau emang belum perlu buat healing atau refreshing. Karena bagi gw menyendiri adalah sebuah cara untuk menyegarkan badan dan merecharge otak untuk bekerja kembali.

Buat yang mau kenalan lebih dalam, bisa ke sosial media gw.

Facebook

Instagram

Ohh ya, ini juga sekedar bahan kalo gw gabut doang. Jadi mungkin gak konsisten buat upload, tapi mengusahakan. Karena nyari ide gak gampang. Motivasi gw buat ngebikin blog ini adalah, gw ingin mewujudkan apa yang gw inginkan dan melimpahkan apa yang gw pikirkan. Jadi kalo misal kita beda opini, ya wajar namanya juga manusia, punya pendapat dan opini masing-masing yang gak bisa semuanya disamakan.

Sekian.


Terima kasih telah membaca.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer